Klub Premier League, Manchester United akhirnya resmi mendatangkan bek asal Sporting Lisbon, Marcos Rojo di bursa transfer musim panas ini. Dana sebesar 20 juta euro atau setara dengan Rp312 miliar, dikeluarkan manajemen Setan Merah untuk membawanya ke Old Trafford.


Marcos Rojo (Foto: ist)

Dengan datangnya Rojo, pemain yang menjadi ‘tumbal’ adalah Luis Nani. Ya pemain berkebangsaan Portugal tersebut kini kembali ke klub asalnya, Sporting Lisbon dengan status pinjaman hingga akhir musim, dilansir Goal, Rabu (20/8/2014).

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari kedua belah pihak terkait kesepakatan transfer selain dari akun twitter resmi Sporting dan Manchester United. Presiden Sporting Lisbon, Bruno de Carvalho, akan memperkenalkan Nani pada hari ini setelah menjalani tes medis.

Bagi Nani, Sporting Lisbon bukan hal baru bagi dirinya. Nani mengawali karier sebagai pemain profesional bersama Sporting Lisbon. Manchester United merekrut Nani dari Sporting Lisbon pada musim panas 2007 dengan banderol sebesar 2,5 juta Euro atau sekitar Rp 39 miliar.