Legenda Manchester United, Paul Scholes mengungkapkan jika dirinya kagum dengan sosok pelatih nyentrik, Jose Mourinho. Scholes juga mengakui jika dirinya ingin bekerja sama dengan pelatih asal Portugal itu.


Scholes Ingin Kerja Sama dengan Mou (Foto: Reuters)

Pria yang tergabung dalam Class of 1992 ini mengutarakan jika dirinya mungkin akan kembali dalam dunia sepakbola jika bekerja sama dengan Mourinho. Pemain berusia 39 tahun ini sekarang aktif di salah satu televisi swasta setempat.

“Mourinho adalah orang yang ingin saya ajak kerja sama. Cara dia datang dengan percaya diri dan seseorang yang menjadi contoh,” kata Scholes seperti dilansir HITC, Selasa (19/8/2014).

“Kata-katanya kadang sedikit lucu untuk didengarkan oleh para pemain. Dia pelatih yang sangat hebat dan sudah menukangi tim-tim hebat,” sambungnya.

Saat United ditukangi oleh Ryan Gigs sebagai pelatih interim, Scholes pun menjabat sebagai staf pelatih klub. Namun saat Louis van Gaal resmi menjadi pelatih Setan Merah, mantan pemain Timnas Inggris ini enggan masuk dalam staf kepelatihan di bawah Van Gaal, dengan alasan tawaran dari televisi sudah lebih dulu datang sebelum tawaran dari United.