Kabar tidak menyenangkan datang untuk Manchester United. Bek anyar mereka, Marcos Rojo, belum bisa dimainkan. Sementara itu, Ander Herrera harus menepi akibat cedera.

Rojo, yang didatangkan beberapa hari lalu dari Sporting Lisbon, belum mendapatkan izin kerja sehingga belum bisa diturunkan. Sedangkan Herrera menyusul gelandang-gelandang lain, seperti Michael Carrick, Marouane Fellaini, dan Jesse Lingard yang sudah lebih dulu masuk ruang perawatan.



"Rojo fit dan siap main, tapi dia belum bisa diturunkan karena belum dapat izin kerja sehingga kami masih harus menunggu," ujar manajer United, Louis van Gaal, di situs resmi klub.

"Pekan lalu, ada sembilan pemain cedera. Sekarang ada tujuh pemain. Terlalu banyak pemain yang cedera. Baru kali ini saya mengalaminya sebagai seorang manajer, tapi kami harus menerima keadaan ini."

"Empat gelandang kami cedera --pertama-tama Carrick, tapi sekarang Herrera juga, begitu juga Fellaini dan Lingard. Jadi, ada empat gelandang cedera dan kami minim stok gelandang saat ini."

Kabar baiknya untuk United, Robin van Persie dinyatakan bugar dan siap main. Sementara, dengan ketiadaan Herrera di lini tengah, kemungkinan Van Gaal akan memainkan Shinji Kagawa, Darren Fletcher atau Tom Cleverley kala bertandang ke markas Sunderland, Minggu (24/8).