Bek legendaris Liverpool, Jamie Carragher tampak ragu dengan kedatangan Mario Balotelli ke Anfield. Belakangan santer diberitakan bahwa penyerang AC Milan itu selangkah lagi akan bergabung dengan runner up Premier League musim lalu.


Mario Balotelli. (Foto: Reuters)

Carragher yang kini berusia 36 tahun itu seolah sulit menerima keberadaan Balotelli di Anfield. Mantan pemain Timnas Inggris itu juga tak yakin, Super Mario akan mengisi starting IX dan menjadi pemain langganan dalam skuad Brendan Rodgers bila semua pemain dalam kondisi fit.

Lupakan soal Carragher, agen dari Balotelli, Mino Raiola kabarnya telah terbang ke Inggris guna membahas masalah kontrak sang klien. Si Merah juga ramai diberitakan telah mengajukan proposal penawaran kepada pihak Milan dengan nominal sebesar 16 juta Pounds.

Kepergian Luis Suarez ke Barcelona pada jendela transfer musim panas ini memang menjadi pekerjaan rumah besar untuk pelatih Brendan Rodgers mencari nama lain guna mengisi posisi yang ditinggalkan pemain internasional Uruguay tersebut. Liverpool sejatinya masih memiliki Daniel Sturridge, Rickie Lambert, dan Fabio Borrini di lini serang.

Akan tetapi, sederet nama tersebut tampaknya tak serta-merta membuat Rodgers puas. Mantan pelatih Swansea City itu tetap mencari striker lain, mengingat Liverpool juga akan tampil di panggung Liga Champions. Satu striker andal tampaknya menjadi kebutuhan wajib saat ini.

“Apakah ia (Balotelli) akan menjadi bagian akhir dari teka-teki? Apakah ia akan mengisi starting IX bila semua pemain dalam kondisi bugar? Siapa yang tahu?” kata Carragher, seperti dilansir Sky Sports News, Jumat (22/8/2014).

“Saat ini Daniel Sturridge telah mengemas 36 gol dalam 50 pertandingan untuk Liverpool dan dia menjadi tokoh utama di lini (serang Liverpool),” sambung pria yang memutuskan pensiun musim 2013 lalu.

Balotelli sendiri telah mengemas 14 gol dalam 30 penampilan untuk Rossoneri sepanjang kompetisi musim lalu. Striker berusia 24 tahun itu berlabuh di San Siro pada jendela transfer musim 2013 usai membela klub borjuis Inggris, Manchester City.