Striker AC Milan , Mario Balotelli tampaknya selangkah lagi bergabung dengan Liverpool. Belakangan santer diisukan bahwa pemain internasional Italia itu menjadi target si Merah di jendela transfer musim panas ini.


Mario Balotelli. (Foto: Reuters)

Seperti dilansir Sportsmole, Kamis (21/8/2014), agen dari Balotelli, Mino Raiola kabarnya telah terbang ke Inggris untuk menyelesaikan kepindahan Super Mario –julukan Mario Balotelli, ke Anfield.

Balotelli dilaporkan memiliki banderol senilai 17, 2 juta Pounds atau sekira Rp334 miliar. Dan dalam beberapa hari ke depan, kabar mengenai bergabungnya pemain berdarah Ghana itu mungkin akan rilis.

Apabila kabar mengenai bergabungnya Balotelli ke Liverpool menjadi nyata, maka ini akan menjadi yang kedua kalinya bagi pemain berusia 24 tahun itu bermain untuk klub Premier League.

Sebelum bergabung dengan Milan, Balotelli merupakan punggawa Manchester City. Namun, setelah dua setengah musim berkostum The Citizens, Balotelli memutuskan untuk pulang kampung ke Italia. Selama membela City, Balo berhasil merengkuh trofi Premier League, FA Cup, dan FA Community Shied.

Sebagai catatan, Liverpool memang tengah mencari nama besar untuk sektor serang menyusul kepergian Luis Suarez ke Barcelona. Selain itu, pasukan Brendan Rodgers itu juga akan tampil di panggung Liga Champions setelah absen selama lima musim.