Bulan lalu, Liverpool melepas Luis Suarez ke Barcelona. Di bulan ini, Mario Balotelli sudah makin dekat ke Anfield. Langkah itu dinilai sebagai langkah melepas satu anak bandel tapi menggaet anak bandel lainnya.

Liverpool resmi melepas Luis Suarez 11 Juli lalu. The Reds bahkan mengaku sudah move on dari pemain internasional Uruguay itu. Tapi mereka justru membuat langkah mengejutkan dengan rencana mengikat Balotelli dari AC Milan.



Menilik rekam jejak kedua pemain itu, Liverpool seolah 'ketagihan' mempunyai pemain yang senang bikin onar. Suarez dikenal sebagai tukang gigit sedangkan Balotelli bukan sekali dua kali membuat manajer tim geleng-geleng kepala.

Simak saja, Suarez pernah tiga kali menggigit pemain lawan. Tak peduli di liga mana dia bermain, ada kenang-kenangan aksi menggigit pemain lawan. Terakhir, cerita itu dibuat Suarez d Piala Dunia saat Uruguay menghadapi Italia. Suarez menggigit bahu Georgio Chiellini.

Dengan parameter frekuensi, Balotelli punya skor lebih tinggi soal bikin onar. Hanya selang beberapa hari setelah teken kontrak di Manchester City, Balotelli menabrakkan Audi R8 miliknya saat berangkat latihan. Polisi juga dibuat bertanya-tanya dengan uang tunai Rp 5.000 poundsterling atau setara dengan Rp 96,9 juta di atas jok. "Saya kaya raya," jawab Balotelli saat ditanya polisi.

Balotelli pernah iseng melepar dart ke salah satu pemain junior di Manchester City. Dia juga bikin heboh saat bermain petasan di dalam kamar mandi sampai terjadi kebakaran.

Tak hanya berulah di luar lapangan, Balotelli bahkan sampai didenda Manchester City. Dia dinilai melakukan tindakan tak pantas dengan terlalu sering mendapatkan hukuman kartu merah dan kartu kuning sepanjang musim 2011/2012