Sebuah pengakuan datang pada diri Thomas Muller, terkait transfer. Menurut pahlawan Jerman di Piala Dunia Brasil itu, raksasa Premier League, Manchester United pernah ingin memboyongnya musim panas ini.


Thomas Muller (foto: Reuters)

United memang tengah melakukan manuver besar-besaran pada jendela transfer musim ini, dan pemain berposisi gelandang serang menjadi incaran Louis van Gaal. Salah satu nama tertuju kepada Muller.

Sayang tawaran tersebut ditolaknya, lantaran ingin tetap bersama Bayern Munich yang merupakan klub paling berjasa dalam kariernya di sepakbola. Padahal United dikabarkan berani memboyongnya dengan harga tinggi. Tercatat di situs transfermarkt, Muller dibanderol 44 juta pounds.

"Saya sadar bahwa saya bisa mendapatkan sesuatu yang lebih untuk mewujudkan transfer. Beberapa klub-klub asing menawarkan saya. Tapi Bayern adalah klub saya, perubahan itu tidak masalah bagi saya, ucap Muller seperti dilansir Touchline Talk, Kamis (21/8/2014).

Muller pada musim lalu, mampu membawa Bayern mendominasi Bundesliga. Dia mencetak 26 kali penampilan dan lima kali tampil membela Jerman di Piala Dunia Brasil. Selain itu, pada musim baru, Muller berhasil mencetak gol saat Die Roten, menghadapi Preussen Munster dalam ajang DFB Pokal, akhir pekan lalu.