Tren positif kembali ditunjukan Swansea City setelah sebelumnya berhasil menaklukan Setan Merah 2-1, kini skuad asuhan Gary Monk kembali mengemas tiga angka usai mengandaskan Burnley 1-0 di pekan kedua Premier League musim 2014-2015.


Pencetak satu-satunya gol dalam laga tersebut, Nathan Dyer mengaku sangat senang bisa membawa timnya merangsek naik ke papan atas klasemen sementara. Kendati komposisi skuad The Swans tidak banyak diisi oleh pemain bintang, namun baginya dengan berjuang lebih keras tiga angka dapat selalu diraih.

”Ini merupakan prestasi besar bagi saya. Selalu menyenangkan untuk mencetak gol, terutama jika itu membantu tim untuk menang dan mudah-mudahan akan ada banyak lagi yang akan datang,” ucap Dyer, seperti diberitakan Sportsmole, Minggu (24/8/2014).

”Anda harus berjuang sedikit lebih keras ketika Anda menghadapi tim yang memainkan banyak bola panjang, dan itulah yang kami lakukan untuk membela tim (Swansea). Saya pikir para pemain tidak benar-benar baik dalam sesi latihan, namun apa yang kami coba di sini sangat brilian,” tambahnya.

”Semuanya sudah diatur dan kami hanya mencoba untuk terus menang. Saya lebih dari yakin, bahwa kami akan mendapatkan poin yang kami butuhkan dipertandingan berikutnya,” tutupnya.

Kemenangan tersebut sekaligus mengantarkan klub asal Wales itu, mendampingi Chelsea di papan atas klasemen sementara yang sebelumnya menang 2-0 atas Leicester City.



SUMBER