Dua hasil imbang yang harus dituai Everton dalam laga awalnya di Premier League ternyata tidak membuat pelatih Roberto Martinez kecewa. Dua hasil imbang ini justru dijadikan evaluasi untuk menjalani jadwal laga Premier League yang masih panjang ke depan.

Menghadapi laga perdana, The Toffess langsung mendapat hasil imbang saat berhadapan dengan Leicester City dengan skor 2-2 pada 16 Agustus lalu. Hasil yang sama juga harus diperoleh saat menghadapi rival mereka Arsenal di laga kedua Premier League pada Sabtu (23/8/2014) malam WIB.

Lebih lanjut pada laga selanjutnya, The Toffes akan menghadapi Chelsea pada Sabtu (30/8/2014) mendatang. Dua hasil yang kurang memuaskan lalu diharapkan pelatih asal Spanyol itu bisa menjadi pelajaran di laga selanjutnya.

“Dua laga sudah kami jalani, Leicester (City) dan Arsenal, kami adalah satu-satunya yang bertanggung jawab dengan gagal meraih tiga poin,” kata Martinez seperti dilansir Goal, Minggu (24/8/2014).

“Tapi semua laga ini memberikan kami kegembiraan yang nyata karena kami bisa mengoreksi dan mengembangkan level permainan kami dan memberikan potensi yang fantastis. Saya lebih suka menganalisa performa kami dibanding mengomentari skor,” sambungnya.




SUMBER