Sunderland memetik satu poin dari pertandingan melawan Manchester United. Manajer Sunderland, Gus Poyet, menilai hasil seri sebagai hasil yang adil.

Bermain di Stadium of Light, Minggu (24/8/2014) malam WIB, mengawali laga dengan baik. Sejumlah peluang didapat oleh tim tuan rumah di awal-awal pertandingan.



Namun justru MU yang mencetak gol lebih dulu. Juan Mata menyontek bola hasil umpan Antonio Valencia untuk memberi MU keunggulan 1-0 di menit ke-17.

Tapi Sunderland bisa membalas di menit ke-30. Sundulan Jack Rodwell menyambut tendangan sudut Sebastian Larsson sukses menggetarkan gawang David De Gea. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

"Satu poin itu adil, saya pikir demikian. Gol yang masuk ke gawang kami sedikit berlawanan dengan jalannya pertandingan," sahut Poyet kepada BBC Sports.

"Kami kembali ke pertandingan, menekan. Para suporter memberikan dukungannya. Gol dari Jack Rodwell sempurna untuk sebuah debut di kandang. Ada banyak hal yang positif."

"Penting bagi kami untuk memulai lebih baik daripada musim lalu dan itu adalah kunci," katanya menambahkan.

Dengan tambahan satu poin, Sunderland memperbaiki posisinya di klasemen dengan naik ke posisi ke-11 dengan koleksi dua poin. Sementara MU masih tertahan di peringkat ke-13 dengan satu poin.