Legenda Manchester United, Gery Neville mengaku senang dengan penandatangan Angel di Maria yang akan segera resmi menjadi punggawa Setan Merah. Menurutnya Di Maria adalah pemain yang benar-benar dibutuhkan United.

Pemain berusia 26 tahun ini kabarnya sudah tiba di Carrington, komplek latihan The Red Devils. Dia berada di sana untuk menjalani tes medis dan mengonfirmasi harga kontraknya dengan Setan Merah yang mencapai 59,7 juta Pounds atau setara Rp1,15 triliun.


Pria yang saat ini aktif menjadi pundit di Sky Sports berharap jika kedatangan pemain internasional Argentina itu bisa menambah daya gedor Setan Merah yang dalam dua laga awal Premier League skuad asuhan Louis van Gaal belum meraih kemenangan.

Selama empat musim di Santiago Bernabeu sejak 2010 silam, Di Maria sudah mencetak 22 gol di 124 penampilannya. Sedangkan di Timnas Argentina, Di Maria sukses mengantarkan timnya menjadi runner up di Piala Dunia Brasil, Juli 2014 lalu.

“Ini bisnis yang baik. United sudah kehilangan kekuatan negosiasinya tapi mereka hanya butuh pemain yang berbakat. Dialah salah satunya,” kata Gary Neville kepasa SkySports, Selasa (26/8/2014).

“Dia akan mudah bergerak cepat dalam permainan dan bergerak dari satu sisi ke sisi lain. Dia menjadi penandatanganan yang sangat tepat. Anda boleh berpendapat jika United butuh pemain di sisi lain tapi United benar-benar butuh pemain yang bisa bergerak bebas,” sambungnya.




SUMBER