Kabar transfer Angel Di Maria ke Manchester United kian menunjukkan sisi positif. Kabarnya hari ini (waktu setempat), pemain Real Madrid itu bakal menkalani tes medis di markas Setan Merah.


Angel Di Maria (foto: Reuters)

Menurut wartawan Times, Oliver Kay, Senin (25/8/2014) pemain internasional Argentina itu bersiap menjalani tes medis bersama United, menjelang kesepakatan transfernya, dan diperkirakan bakal membubuhkan tanda tangannya di atas kontrak United.

Kay menambahkan, Di Maria bakal resmi menjadi pemain Setan Merah pada besok malam waktu setempat. Yang menjadi kendala dari proses hengkangnya mantan pemain Benfica itu adalah biaya transfer.

United sendiri setuju merekrut pemain yang berposisi di sayap itu dengan banderol 64 juta pounds. Jika terwujud, maka Di Maria akan menjadi pemain termahal di Premier League. Sebelumnya rekor tertinggi transfer Liga Inggris dipegang Fernando Torres dengan banderol 50 juta pounds yang terjadi pada tahun 2011.

Jika transfer terealisasi, maka Di Maria bakal menjadi pemain anyar keempat di era Louis van Gaal. Sebelumnya, pelatih berpaspor Belanda ini sudah mendatangkan Luke Shaw, Ander Herrera, dan Marcos Rojo.