Manchester United hampir pasti mendapatkan Angel Di Maria. Kesepakatan sudah dicapai antar dua klub dan sang pemain. Meski belum ada pernyataan resmi, harga Di Maria sedikitnya mencapai 63,9 juta Pounds.

Winger Argentina kelahiran Rosario 26 tahun lalu itu akan menjalani tes medis pada Senin (25/8/2014) petang waktu Manchester. Biasanya setelah tes medis, pihak klub akan memperkenalkan mantan pemain Benfica itu ke wartawan.


Arturo Vidal. (Foto: Reuters/Jason Reed)

Beres urusan Di Maria, kini manajemen United kabarnya mengalihkan fokusnya kepada Arturo Vidal, gelandang milik Juventus.

Seperti yang diberitakan oleh ESPN FC, Selasa (26/8/2014), manajer Setan Merah, Louis van Gaal sangat menginginkan agar Vidal segera masuk dalam skuadnya. Keinginan Van Gaal itu tersirat usai United ditahan 1-1 oleh Sunderland di pekan kedua Premier League. Pelatih Belanda berusia 62 tahun itu mengatakan kepada media bahwa ia sangat menyukai Vidal dan Messi.

Sumber ESPN FC pun mengatakan kalau Van Gaal sudah menekan manajemen Setan Merah untuk segera mendapatkan tanda tangan pemain Cile berusia 27 tahun itu. Apalagi masa bursa transfer akan berakhir pada Minggu (31/8/2014) tengah malam, atau kurang dari seminggu lagi.

Vidal juga dikabarkan bersedia bermain di Old Trafford. Apalagi ada gosip yang menyebutkan perwakilan United dan Vidal pernah melakukan pertemuan.

Yang membuat usaha United agak sulit ialah masalah kebugaran sang pemain. Vidal sempat mengalami cedera lutut kanan dan menjalani operasi pada Mei 2014 lalu, atau sebelum Piala Dunia. Usai Piala Dunia 2014, cedera Vidal kambuh lagi, sehingga beberapa kali absen dalam tur pramusim Juventus. Namun cedera usai Piala Dunia itu disebut-sebut tidak terlalu parah.

Selain masalah cedera, harga yang dibanderol Juve juga tinggi, sekitar 45 juta Pounds. Selain membutuhkan peran Vidal, Si Nyonya Besar sengaja memasang harga mahal agar tidak menimbulkan keraguan di kalangan pendukungnya karena Vidal pergi. Setelah Antonio Conte mundur dan digantikan Max Allegri, banyak fans Juve yang meragukan kualitas dan peluang Juve mengarungi Serie A dan Liga Champions musim 2014-2015.