Ajangbola.com - Di Maria Masuk Daftar Pemain Termahal, Wenger Real Madrid, Angel Di Maria dikabarkan telah berada di Carrington untuk menjalani tes medis dan untuk mengonfirmasi harga transfernya bersama Manchester United. Mengenai hal tersebut, manajer anyar Setan Merah, Lois van Gaal mengaku enggan menanggapi nilai transfer pemain timnas Argentina tersebut.

Menurut sumber media Inggris Sky Sport menyatakan jika kedua belah pihak telah sepakat dengan nilai transfer sebesar 59,7 juta Pounds atau setara Rp1,15 triliun. Harga itu belum termasuk dengan tambahan sebesar 15 juta Euro bergantung pada performa dan prestasi Di Maria di Old Trafford.

Jika harga menjadi kesepakatan terakhir bagi keduannya maka pembelian pemain berusia 26 tahun ini akan menjadi yang termahal di Premier League, menggeser rekor pembelian Fernando Torres dari Liverpool pada 2011 lalu dengan harga 65 juta Euro atau setara Rp1.3 triliun.

“Klub yang harus mengumumkan hal itu. Ketika kami berpikir jika ini waktu yang tepat untuk transfer, maka kami akan mengatakannya kepada kalian ‘OK kami sudah memiliki pemain itu atau ini’. Tapi saat ini kami belum bisa mengatakan apapun,” ujar Van Gaal seperti dilansir SkySports, Selasa (26/8/2014).

Menurut Transfermarket, jika pembelian itu disepakati maka Di Maria akan menjadi pemain keempat termahal setelah Gareth Bale dari Tottenham Hotspurs ke Real Madrid pada September 2013 seharga 104 juta Euro, transfer Cristiano Ronaldo dari Manchester United ke Real Madrid pada Juli 2009 seharga 104 juta Euro, dan transfer Luis Suarez dari Liverpool ke Barcelona pada Juli 2014 seharga 89 juta Euro.

[SPOILER="AjangBola.com"]http://www.ajangbola.com/2014/08/berita-bola-di-maria-masuk-daftar-pemain-termahal-premier-league.html[/SPOILER]