Kendati berada dalam kubu yang berseberangan, Pablo Zabaleta bersuka cita dengan bergabungnya Marcos Rojo dan Angel Di Maria di Manchester United. Adalah fakta makin panjangnya daftar pemain Argentina di Manchester yang bikin Zabaleta senang.

Hanya jeda beberapa hari setelah mengikat Rojo pada 20 Agustus lalu, MU mengumumkan menggaet pemain Argentina lainnya Di Maria. 'Setan Merah' memberikan kontrak selama lima tahun kepada pemain 26 tahun itu. Di Maria pun menjadi pembelian keempat MU setelah Ander Herrera, Luke Shaw dan Rojo.



Bek City Zabaleta antusias menyambut kedatangan dua kompatriotnya, Rojo dan Di Maria. Dengan kualitas yang dimiliki dua pemain itu, dia yakin persaingan dua tim bertetangga itu akan makin menarik.

"Para pemain Argentina datang dan mengambil alih Manchester sekarang! Di Maria dan Rojo ada di pihak lawan. Saya mengucapkan selamat datang kepada keduanya karena saya kenal baik mereka," kata Zabaleta seperti dikutip Daily Star.

"Saya sudah bicara banyak tentang kehidupan di Manchester beberapa hari lalu. Dengan Di Maria, United sudah mengikat salah satu pemain yang diinginkan banyak klub. Dia pemain top.

"Dia sudah melewati masa di Real Madrid dan memenangkan banyak trofi. Dia pernah mendapatkan trofi Liga Champions dan punya pengalaman oke di sana. Dia pemain hebat, punya kecepatan, umpannya, kreator gol, dan bisa mencetak gol. Mereka menginvestasikan banyak uang tapi itu jadi perekrutan yang bagus.

"Dia sudah menjadi pemain United--dan tentunya saya tak bisa bilang kalau saya ingin United juara--tapi saya berharap yang terbaik untuk dia dan dia bisa tampil oke," tutur Zabaleta.

Di kubu The Citizens, Zabaleta juga tak sendirian. Di sana bercokol Sergio Aguero, Martin Demichelis, dan kiper Wily Caballero.