MANCHESTER – Sudah dipastikan! Rekrutan anyar Manchester United, Angel di Maria akan memakai nomor kramat 7 musim ini. Nomor 7 di United sangat identik dengan pemain-pemain pilar Setan Merah, salah satunya Cristiano Ronaldo.

Usai diperkenalkan secara resmi sebagai pemain anyar Manchester Merah, Di Maria tanpa ragu memilih nomor 7 sebagai angka yang disematkan di punggungnya selama musim ini. Angelito-julukan Di Maria- mengetahui beban yang akan disematkan padanya, meski demikian ia mengaku tak takut.

Bahkan sebelum terbang ke Manchester, Di Maria sudah terlebih dahulu berbicara kepada Ronaldo di Madrid. CR7-nama beken Ronaldo- pun menceritakan bagaimana kramatnya nomor itu di Old Trafford. Angelito merasa yakin dirinya dapat mengikuti apa yang telah dilakukan Ronaldo saat mengenakan nomor 7 di United.

“Saya menyadari seberapa pentingnya nomor 7 di jersey Manchester United. Saya ingin mengenakan nomor ini dan melakukan apa yang telah dilakukan oleh Ronaldo, juga segalanya yang bisa saya lakukan untuk klub. Klub bersedia memberikannya kepada saya dan saya berharap dapat memenuhi ekspektasi,” ujar Di Maria, kepada Goal, Jumat (29/8/2014).

Selain itu, Angelito juga tak menutup kemungkinan dirinya dimainkan di posisi yang tak ideal. “Ini tergantung di mana pelatih akan menempatkan saya di lapangan. Saya datang ke sini untuk bekerja dengan tim. Saya akan bermain di posisi mana saja. Setiap pemain harus mau bermain di mana saja mereka di tempatkan oleh pelatih,” pungkasnya.

Sumber