Manchester United dan Louis van Gaal mulai menunjukan tanda-tanda kepanikan. Setelah dipermalukan 0-4 oleh klub MK Dons di ajang Capital One Cup, manajemen United langsung melakukan pergerakan. Pergerakan serius dilakukan karena Van Gaal dikabarkan sudah mendesak manajemen untuk segera mengajukan penawaran resmi dan menyiapkan uang untuk membeli dua pemain ini.

Mirror melaporkan, Kamis (28/8/2014), bahwa pelatih Belanda itu meminta agar United sudah bisa mendaratkan Arturo Vidal dari Juventus dan Daley Blind yang masih berseragam Ajax di Old Trafford.

Setelah membeli Angel Di Maria sebesar 59,7 juta Pounds, Setan Merah sepertinya akan kembali merogoh koceknya lebih dalam lagi. Dana besar mau tak mau disiapkan karena bursa transfer akan ditutup pada 31 Agustus 2014, atau tinggal tiga hari lagi.

Dana besar diharapkan mampu membujuk pemain dan klub tempat mereka bernaung untuk menerima tawaran United.

Juve disebut-sebut mematok harga 30 juta Pounds agar Vidal bisa pindah. Sedangkan Blind dihargai Ajax senilai 15 juta Pounds.

Saat ini United sudah mengucurkan 131 juta Pounds untuk mendatangkan Ander Herrera, Luke Shaw, Marcos Rojo dan Angel Di Maria. Jika Vidal dan Blind datang, maka The Red Devils bisa menghabiskan 176 juta Pounds demi enam pemain tambahan.




SUMBER