Leicester City merekrut Esteban Cambiasso dengan status bebas transfer. Sementara Klub promosi lain, Queens Park Rangers, menggaet Jack Robinson dari Liverpool.

Cambiasso, yang sedang tidak memiliki klub setelah meninggalkan Inter Milan pada musim panas ini, bergabung dengan Leicester dengan kontrak berdurasi semusim dan akan mengenakan kaus bernomor punggung 19 di klub barunya tersebut.



"Leicester City Football Club dengan gembira mengumumkan perekrutan Esteban Cambiasso dalam kesepakatan satu tahun," sebut Leicester di laman situs resminya.

Pemain Argentina berusia 34 tahun tersebut memulai karier bersama Independiente yang dibelanya pada periode 19982001. Cambiasso hijrah ke River Plate (2001-2002) sebelum direkrut Real Madrid yang ia bela sampai 2004. Setelah itu Cambiasso berseragam Inter selama satu dekade sampai musim panas lalu.

Dalam aktivitas transfer lain yang melibatkan klub Premier League, QPR merampungkan transfer Jack Robinson dari Liverpool dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Akan tetapi, bek 20 tahun itu langsung dipinjamkan QPR ke klub Championship Huddersfield selama satu musim. "Jack adalah salah satu pemain untuk masa depan. Ia pemain muda yang bagus," nilai Manajer QPR Harry Redknapp seperti dilansir Sky Sports.

"Ia akan melanjutkan perkembangannya di Huddersfield musim ini di Championship, di mana saya yakin ia akan tampil dengan baik," lanjutnya.

Robinson merupakan pemain dari akademi Liverpool. Semasa jadi pemain The Reds, ia sempat dipinjamkan ke Wolverhampton Wanderers dan Blackpool.