Fans Manchester United masih harus bersabar untuk menunggu aksi Marcos Rojo, sebab bek Argentina itu belum mendapatkan izin kerja yang membuatnya urung tampil di lapangan hijau.

Sejak kepindahannya dari Sporting Lisbon dengan banderol 16 juta euro pertengan bulan Agustus ini, Rojo belum juga terlihat batang hidungnya di laga kompetitif 'Setan Merah'.



Padahal Rojo dibeli untuk memperkuat barisan belakang MU yang keropos sejak musim lalu dan juga bertumbangannya para personil lini pertahanan akibat cedera. Apalagi performa MU musim ini belum memuaskan, termasuk dihantam 0-4 oleh klub divisi tiga MK Dons di babak kedua Piala Liga Inggris.

Usut punya usut, ernyata izin kerja Rojo dari pemerintah Inggris masih juga belum turun sejak ia didaftarkan oleh pihak klub.

Sebabnya bek 26 tahun itu tidak memiliki paspor Eropa, beda halnya dengan Angel Di Maria yang sudah bisa bermain akhir pekan ini melawan Burnley karena memegang paspor Italia.

Alhasil Rojo harus bolak-balik Madrid untuk mengurus pembuatan paspor itu agar izin kerjanya bisa turun.

"Rojo sedang mengurus izin kerjanya, dia harus pergi ke luar Inggris untuk melakukannya. Bedanya Di Maria sudah punya paspor Italia dan Rojo belum. Kini dia sedang berada di Madrid untuk mengurusnya di kedutaan," ujar manajer MU, Louis van Gaal, seperti dilansir Soccernet.

Rojo kemungkinan masih absen akhir pekan ini dan baru bisa memainkan laga perdananya dalam seragam MU pertengahan September mendatang, di pekan keempat Premier League.