Striker Manchester City, Stevan Jovetic mengatakan bahwa dukungan yang ia terima sejauh ini baik dari pelatih, staf, dan para fans merupakan faktor utama di balik penampilan menawannya di awal kompetisi musim ini.


Stevan Jovetic. (Foto: Reuters)

Jovetic yang didatangkan dari Fiorentina pada jendela transfer musim panas lalu berjuang untuk membuat dampak yang mengesankan di musim perdananya. Sayang, usahanya sia-sia lantaran pemain internasional Serbia-Montenegro justru lebih sering berada di ruang perawatan akibat mengalami rentetan cedera.

Sang pemain sendiri mengakui bahwa sulit baginya melalui musim lalu. Sebagai catatan, Jovetic hanya bermain di 13 laga dengan mencetak tiga gol di pentas Premier League musim 2013-14 lalu.

“Musim lalu itu sangat, sangat sulit, tetapi itu adalah masa lalu dan saya bahkan tidak memikirkan hal itu lagi. Saya hanya berkonsentrasi pada masa depan dan pertandingan berikutnya, saya berharap dapat terus (konsisten) seperti ini ,” kata Jovetic, seperti dilansir Sportsmole, Rabu (27/8/2014).

“Yang terpenting adalah ketika staf, pelatih, dan presiden puas dengan penampilan Anda. Ucapan terima kasih saya adalah dengan tampil baik,” tutup pemain yang mencetak dua gol saat City mengalahkan Liverpool (3-1) pada pekan kedua Premier League, Selasa (26/8/2014) dini hari WIB.