Lawatan Manchester United ke markas Burnley dalam matchday ketiga Premier League diyakini bakal sengit. Gelandang Juan Mata pun meminta agar MU tampil habis-habisan di laga itu.

MU dijadwalkan berkunjung ke markas Burnley di Turf Moor, Sabtu (30/8/2014) malam WIB. Dengan status tuan rumah sebagai tim promosi, seharusnya 'Setan Merah' relatif tak kesulitan mendapatkan poin.



Tapi, fakta menunjukkan penampilan MU belum juga cemerlang dalam dua laga pertama di Premier League. 'Setan Merah' juga terpuruk di babak kedua Piala Liga Inggris setelah tumbang 0-4 dari MK Dons.

Mata berpendapat sudah saatnya MU bangkit, mumpung lawannya adalah tim promosi. Tapi, Mata mengingatkan laga itu tak akan mudah karena Burnley diyakini bakal memberikan perlawanan mati-matian.

"Mereka tak menang dalam dua laga pertama maka mereka berharap besar untuk menang kali ini. Selain itu, mereka juga baru saja promosi dan akan tampil di hadapan suporter menghadapi Manchester United. Itu akan jadi laga final buat mereka. Begitu pula untuk kami," kata Mata seperti dikutip situs resmi klub.

"Sangat penting untuk memenangkan pertandingan Sabtu itu. Awal musim yang sudah kami lewati bukanlah awal musim yang seperti kami inginkan, makanya kami membutuhkan hasil yang oke," ucap dia.

Hingga dua laga dilakoni di Premier League, MU belum juga mengantongi poin penuh. Tampil di Old Trafford saat menjamu Swansea, MU kalah 1-2. Laga kedua saat melawat ke markas Sunderland, The Red Devils hanya bisa imbang 1-1.