Gelandang veteran asal Argentina, Esteban Cambiasso bergabung dengan klub yang baru promosi ke Premier League, Leicester City. Ia menandatangani kontrak selama satu tahun. Namun Cambiasso ternyata masih menyimpan kekecewaan dengan klub lamanya, Inter Milan.

Pemain berusia 34 tahun itu kecewa, karena La Beneamata tak menghargai dedikasi yang telah ia berikan selama satu dekade, sejak 2004. Apalagi Inter baru memberitahu kalau kontraknya yang tak diperpanjang di pertandingan terakhir Serie A musim lalu saat melawan Chievo Verona.

“Saya pantas mendapatkan yang lebih baik. Akan lebih adil untuk saya mengetahui kontrak tak akan diperbaharui lebih awal, tidak menunggu tiga atau empat bulan, hal itu akan memberikan waktu untuk saya berpikir,” ucap Cambiasso kepada Sky Sport Italia, Jumat (29/8/2014).

“Sebaliknya, saya justru baru tahu, sehari sebelum pertandingan terakhir melawan Chievo. Mempertimbangkan segalanya yang telah saya berikan 10 tahun terakhir dengan Inter, mereka seharusnya memberitahu saya, seminggu lebih awal,” imbuhnya.

Kedatangan Cambiasso, merupakan pembelian besar yang dilakukan The Foxes -julukan Leicester- untuk mengarungi ketatnya persaingan Premier League. Apalagi jika melihat Cambiasso, sebagai pesepakbola Argentina yang paling banyak meraih penghargaan di bawah Alfredo Di Stefano.



SUMBER