Liverpool masih akan sibuk pada satu hari menjelang penutupan bursa transfer musim panas ini. Meski demikian hanya terdapat satu pemain baru yang mungkin akan mereka datangkan dengan satu pemain yang akan dilepas skuad Brendan Rodgers itu.

Pada musim ini, Liverpool termasuk tim yang paling aktif dalam hal mendatangkan pemain baru. The Reds sendiri telah berhasil mendatangkan sembilan pemain baru dengan menghabiskan dana hampir 130 juta pounds.


Brendan Rodgers (Foto: Reuters)

Akan tetapi, Si Merah juga harus merelakan kepergian penyerang andalan mereka, Luis Suarez, yang dijual kepada Barcelona dengan mahar 75 juta pounds. Kemungkinan besar pemain baru yang akan didatangkan Rodgers di masa menjelang penutupan bursa transfer ialah Sergio Romero, yang menjadi penjaga gawang Timnas Argentina pada ajang Piala Dunia 2014 lalu.

Hal itu diunggkapkan secara langsung oleh pelatih berusia 41 tahun itu saat diwawancarai usai pertandingan antara Liverpool berhadapan dengan Tottenham Hotspur, yang di mana Steven Gerrard cs berhasil menang dengan skor akhri 3-0.

“Akan ada lebih banyak pemain yang akan dijual menjelang penutupan bursa transfer musim panas ini,” ujar Rodgers, kepada Sky Sports, Senin (1/9/2014).

“Mungkin akan terdapat satu pemain tambahan yang akan datang. Beberapa pemain sudah diberitahu bahwa mereka akan mendapatkan kesempatan bermain, sehingga kami menghormati mereka dengan membantu mereka mencari klub baru pada musim ini,” sambung pelatih berkebangsaan Irlandia Utara tersebut.

Romero sendiri diproyeksikan akan menjadi pesaing untuk penjaga gawang utama Liverpool, Simon Mignolet, serta mengantikan peran yang ditinggalkan Pepe Reina yang memilih untuk bergabung bersama Bayern Munich di bursa transfer kali ini.