Angel Di Maria dapat nomor punggung tujuh di Manchester United. Winger asal Argentina itu diingatkan David Beckham supaya tidak terbebani dan justru harus menikmati setiap momen yang dijalani.

Beckham menjadi salah satu pemilik nomor 7 MU paling sukses. Memperkuat The Red Devils selama sekitar 20 tahun, dia memberikan hampir semua gelar yang bida didapat mulai dari Premier League, Piala FA, Piala Liga Inggris, Liga Champions sampai Piala Dunia Antarklub.



Setelah sempat dipakai Cristiano Ronaldo, nomor tujuh di MU tidak pernah lagi benar-benar punya pemilik yang dianggap sangat oke. Michael Owen dan Antonio Valencia malah dianggap flop. Untuk musim 2014/2015 ini Di Maria dapat kehormatan untuk memakai nomor tersebut.

"Di Maria jelas pemain yang sangat bertalenta," sahut Beckham mengomentari pembelian termahal di Premier League itu.

"Dia sudah main di Piala Dunia dan Liga Champions. Pesan saya padanya yang kini memakai kostum nomor tujuh adalah untuk menikmatinya karena memakai seragam itu tak diragukan lagi merupakan momen paling membanggakan di sepanjang karier saya," lanjut Beckham di BBC.

MU dan Louis van Gaal sangat berharap Di Maria bisa melanjutkan performa mantapnya seperti saat masih memperkuat FC Porto dan Real Madrid. Di Maria adalah man of the match final Liga Champions musim lalu, dan total membuat 17 assist untuk El Real di La Liga 2013/2014.