Tertutupnya jendela transfer bukan berarti klub berhenti memburu pemain. Salah satu yang masih menunjukkan gelagatnya adalah Arsenal yang coba mendatangkan bintang Borussia Dortmund, Marco Reus.


Marco Reus (foto: Reuters)

The Gunners memang telah memiliki Danny Welbeck sebagai pelapis Olivier Giroud di lini depan, namun manajer Arsene Wenger merasa kurang puas dan berupaya untuk menggaet seorang striker lagi.

Seperti dilaporkan the Express, Kamis (4/9/2014), sejatinya raksasa London Utara itu ingin memboyong pahlawan Jerman tersebut pada musim panas ini. Namun pemain berusia 25 tahun itu memilih bertahan di Signal Iduna Park.

Tapi Wenger masih penasaran dan diharapkan bisa mendatangkannya pada musim depan. Bahkan dana sebesar 20 juta pounds telah disiapkan Meriam London demi mendapatkan tanda tangan Reus.

Seperti diketahui, musim panas ini pelatih berjuluk The Professor telah mendatangkan lima pemain. Selain Welbeck yang didapat di menit-menit akhir jendela transfer ditutup, Arsenal juga memboyong Calum Chambers, Alexis Sanchez, Mathieu Debuchy, dan David Ospina.