Tom Lawrence dan Nick Powell belum mendapatkan ruang di tim utama Manchester United pada musim ini. MU melepas dua pemain mudanya itu ke Leicester City.

Leicester membeli Lawrence dari MU dengan nilai transfer yang tak diumumkan. Lawrence telah menjalani tes medis pada Senin (1/9/2014) kemarin dan menandatangani kontrak empat tahun dengan The Foxes.



Lawrence, yang kini berumur 20 tahun, adalah produk akademi MU dan bergabung dengan 'Setan Merah' sejak usia delapan tahun. Pemain berposisi striker itu musim lalu dipinjamkan ke Carlisle United dan Yeovil Town.

Lawrence melakoni debutnya di tim utama MU pada laga terakhir musim lalu, yakni saat MU mengalahkan Hull City 3-1 di Old Trafford.

Sementara itu, Powell bergabung dengan Leicester dengan status pinjaman selama satu musim. Gelandang 20 tahun itu musim lalu tampil bagus saat dipinjamkan ke Wigan Athletic dengan mencetak 12 gol dalam 42 pertandingan.

Powell direkrut MU dari Crewe Alexandra pada tahun 2012. Namun, dia baru tampil tujuh kali untuk MU dan mengemas satu gol.

Pemain muda MU lainnya, Michael Keane, juga meninggalkan Old Trafford. Bek berusia 21 tahun itu dipinjamkan ke Burnley. Keane sebelumnya pernah menjalani masa peminjaman di Leicester, Derby County, dan Blackburn Rovers.