Cerita Panas Rudi Pria Perkasa – USIA bukan merupakan penghalang bagi dua orang yang saling mencintai. Demikian pula halnya habis Rudy dan Yayuk. Rudy, remaja yang duduk di kelas 1 SMA dan baru berusia 16 tahun, saling mencintai habis Yayuk, janda kece berusia dua puluh dua tahun. Mereka saling berjanji tidak akan menyerahkan tubuh masing-masing kepada perempuan atau lelaki lain. Namun ternyata janji itu sulit ditepati, Yayuk menyerahkan tubuhnya kepada Jojo, rekan sekerjanya yang berusia 10 tahun, Dan kemudian terpaksa pula menyerahkan tubuhnya pada pak Kadir. Kepala bagiannya, habis pertimbangan kuatir Pak Kadir bertindak macam-macam yang mengganggu reputasi kerja Yayuk, jika kehendak lelaki itu tidak dipenuhi.Demikian pula dengan Rudy.

Perempuan kedua yang pernah dientotnya adalah Meti, janda kece yang tinggalnya lebih kurang tiga ratus meter dari rumahnya, Meti memang sudah lama menaruh perhatian pada Rudy. Suatu hari, waktu Rudy pulang sekolah dipanggilnya dengan alasan minta tolong memindahkan lemari. Yang terjadi sesudah memindahkan lemari, Rudy dan Meti tidur seranjang.

Perempuan ketiga yang dientot Rudy, adalah Asti, yang sebenarnya sudah punya suami, tetapi tak puas dengan suaminya. Asti berhubungan dengan Rudy, melalui perantaraan Meti.

Hari itu, setelah mengerjai Asti, sampai perempuan kece itu kepayahan, Rudy memindahkan sasarannya kepada Meti. Janda centil ini juga dikerjai sampai kepayahan. Lalu ganti Asti yang terangsang kembali, mencumbu kontol Rudy yang luar biasa. Disaat Asti sedang asyik, Meti juga terbangun dari tidurnya yang cuma beberapa saat. Meti yang sudah segar kembali, dan lalu Meti mendekati Asti yang sedang asyik menjilati dan mengulum-ngulum kontol Rudy.
“Asti! Udah dong! Aku juga kepingin!” ujar Meti sambil mengambil alih kontol yang semakin ngaceng itu.
Gantian kini Meti yang menjilati dan mengulum-ngulum kontol Rudy. Agaknya Asti masih juga belum puas. Jika Meti mengulum kepala kontolnya, maka Asti menjilati batangnya. Dan jika Meti menjilati batangnya, Asti mengulum-ngulum dan menggigit-gigit kepala kontolnya.

Sumber