Akhir pekan ini, Manchester City akan kembali melakoni laga berat melawan salah satu kompetitor trofi Premier League, Arsenal (13/9/2014). Di dua laga sebelumnya, The Citizens menaklukkan Liverpool dengan skor telak 3-0, dan kalah oleh 1-0 oleh Stoke City.

Meski begitu, keyakinan tinggi diusung oleh salah satu pemain andalan City, Edin Dzeko. Ia yakin dapat mengalahkan Arsenal di Emirates Stadium. Selain membicarakan laga akhir pekan nanti, penyerang Bosnia Hezergovina ini juga menggambarkan peta persaingan Premier League musim ini.


“Akan sulit nanti (melawan Arsenal), namun saya optimis. Setipa musim, ada beberapa tim yang bertarung untuk trofi di Inggris. Musim ini, Chelsea mungkin penantang utama, namun kami tak boleh melupakan Liverpool, Tottenham, Arsenal, atau United, yang jelas lebih kuat musim ini. Semuanya semakin kuat dan ingin menjadi yang pertama,” terang Dzeko di situs resmi klub, Rabu (10/9/2014).

Dzeko yang telah memperpanjang kontraknya untuk empat musim ke depan ini juga tak ragu saat menandatangani kontrak tersebut, meski harus bersaing dengan Sergio ‘Kun’ Aguero, dan juga Stevan Jovetic di lini depan tim.

“Musim lalu, merupakan salah satu yang terbaik dari karier saya, di akhir musim kami menjadi jawara Inggris, trofi kedua di tiga musim terakhir. Kami juga sukses memenangkan Capital One Cup, dan saya benar-benar bahagia dengan bagaimana musim lalu berjalan,” lanjutnya.

“Sementara untuk kontrak, saya tak memiliki keraguan sama sekali. Saya bahagia di City, manajer percaya saya, yang mana itu penting. Dan saya akan memberikan segalanya saat bertanding, semua yang ada di klub juga penting untuk saya, karena Manchester klub dengan ambisi besar dan saya dengan mudah memutuskan tinggal,” tuntasnya.




SUMBER