Setelah jeda internasional tuntas, kompetisi Premier League langsung memanas. Secara khusus ada duel Arsenal lawan juara bertahan Manchester City dan partai dua tim yang masih "sempurna", Chelsea versus Swansea City.

Premier League kembali bergulir akhir pekan ini, diawali dengan duel Arsenal lawan City, Sabtu (13/9/2014) pukul 18.45 WIB. Kedua kesebelasan sama-sama punya motivasi tersendiri untuk bisa meraih tiga angka.



The Gunners, yang di tiga laga di Premier League baru meraih satu kemenangan dan dua hasil imbang, bakal berusaha menapak lebih konsisten. Apalagi, seperti dicatat Opta, tim besutan Arsene Wenger itu sudah tak terkalahkan dalam 19 partai Premier League di Emirates (14 kali menang, 5 kali imbang) dan mampu memenangi empat laga terakhirnya di sana.

The Citizens, yang gagal meneruskan start sempurnanya setelah kalah di kandang sendiri dari dari Stoke City sebelum jeda, sudah tentu ingin segera kembali ke jalur positif. Terlebih skuatnya Mannuel Pellegrini itu tidak pernah lagi kalah dalam dua laga liga secara beruntun sejak Oktober 2010.

Laga ini juga bisa menandai debut Danny Welbeck buat 'Gudang Peluru' menyusul kepindahannya dari Manchester United, yang juga menuai pro dan kontra khususnya dari kubu 'The Red Devils', di hari terakhir bursa transfer musim panas lalu.

Setelah duel di Emirates itu tuntas, pada pukul 21.00 WIB di hari yang sama langsung menyusul sederet partai Premier League lain. Salah satunya yang patut dikedepankan adalah pertandingan Chelsea lawan Swansea City.

Pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge tersebut akan memunculkan dua tim yang sejauh ini masih melaju dengan sempurna di Premier League setelah memenangi tiga pertandingannya masing-masing. Cuma perkara gol saja yang memisahkan keduanya--Chelsea membuat 11 gol dan kemasukan 4 gol (+7), Swansea mencetak 6 gol dan kebobolan 1 gol (+5).