Tottenham Hotspur mendapatkan hasil negatif pada pertandingan terakhirnya sebelum jeda internasional. Manajer Spurs, Mauricio Pochettino, berharap timnya mampu menunjukkan performa yang lebih baik.

Setelah memenangi dua pertandingan pertamanya di Premier League, Spurs dihantam Liverpool di kandang sendiri. Tak tanggung-tanggung, mereka kalah telak dengan skor 0-3.



Spurs akan dijamu Sunderland di Stadium of Light, Sabtu (13/9/2014), pada pertandingan selanjutnya. Meski laga ini tak akan mudah, Pochettino tetap berharap timnya bisa tampil oke dan membawa pulang tiga angka.

"Saya pikir kami punya laga berat melawan Sunderland. Mereka adalah tim yang menyulitkan dan kami akan bermain di stadion yang menyulitkan. Tapi, yang paling penting adalah diri kami sendiri," ujar Pochettino di situs resmi klub.

"Penting untuk siap dan fokus pada pekerjaan kami. Kami masih berkembang di bawah filosofi kami. Saya memprediksikan laga yang berat," lanjutnya.

"Dua pekan ini sulit, tapi kami siap bermain, siap tampil bagus. Kami mengharapkan penampilan yang lebih baik (daripada saat melawan Liverpool) dan meraih tiga poin," kata manajer asal Argentina ini.