LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers memastikan kondisi penyerang anyar mereka, Mario Balotelli fit 100 persen untuk laga kontra Aston Villa. Padahal pemain asal Italia tersebut sempat mengalami sakit.
Kondisi badan Balo–sapaan Balotelli–sempat drop pada jeda internasional dan membuat Rodgers merasa ragu untuk memainkannya pada akhir pekan ini melawan Aston Villa di Anfield, Sabtu (13/9/2014) malam WIB.

Kehadiran Balo sangat diharapkan oleh pelatih asal Irlandia Utara itu, mengingat penyerang andalan mereka lainnya, yakni Daniel Sturridge harus absen selama tiga pekan ke depan karena mengalami cedera otot paha. Lebih dari itu, Balotelli dicatatkan memiliki rekor yang cukup baik kala berhadapan dengan Villa, yaitu empat gol dari dua pertemuan termasuk hattrick pada Desember 2010 lalu.

“Mario (Balotelli) terjangkit virus dan kami pastikan dia tidak menularkan kepada pemain lain. Tetapi dia tetap akan bermain hari Sabtu ini (melawan Aston Villa),” ujar Rodgers, kepada Mirror, Sabtu (13/9/2014).

“Saya pikir dia sudah disambut dengan hangat oleh klub ini (Liverpool) sejak berada di sini dan saya yakin bahwa dia akan menantikan laga di Anfield nanti. Tidak hanya dia, hal ini berlaku pada pemain seperti Lazar Markovic dan juga Adam Lallana yang kemunkinan bermain pada laga tersebut” sambung pelatih berusia 41 tahun tersebut.

Sumber