Manchester United mulai menggeliat usai menang 4-0 atas Queens Park Rangers, Minggu (14/9/2014) malam WIB. Beberapa pemain baru Setan Merah yang masuk starting line up, seperti Angel Di Maria dan Ander Herrera mencetak gol.

Bukan hanya menyumbang gol, keduanya juga menjadi poros serangan United. Sedangkan Daley Blind yang juga dipasang sejak menit pertama, menunjukan kualitasnya sebagai gelandang bertahan yang taktis malam itu.


Angel Di Maria. (Foto: Reuters/Andrew Yates)

Meski menang besar setelah sebelumnya menelan serangkaian hasil jelek, tidak membuat manajer Louis van Gaal puas. Pelatih 62 tahun asal Belanda itu menyebutkan kalau pemainnya masih melakukan kesalahan secara kolektif maupun individu.

Selain terus menganalisis dan memperbaiki kekurangan permainan timnya, Van Gaal juga akan menambah kekuatan skuadnya. Dua nama bintang besar dikabarkan akan didatangkan pada bursa transfer musim dingin 2014-2015, atau selambatnya di meja transfer musim panas 2015-2016 nanti, yaitu Cristiano Ronaldo dan Mats Hummels.

Khusus Ronaldo, Van Gaal dan manajemen United disebutkan memerintahkan winger Angel Di Maria untuk merayu Ronaldo. Kebetulan Ronaldo dan Di Maria memang berteman dekat selama mereka masih bersama di Real Madrid, begitu menurut Daily Express, mengutip dari Mirror, Senin (15/9/2014).

Mats Hummels yang baru memperpanjang kontrak kerjanya bersama Borussia Dortmund masih masuk radar United. The Red Devils bahkan tak takut untuk menawarkan harga mahal plus pemain sebagai bagian transfer nantinya.