Radamel Falcao cuma sebatas nyaris berhasil mencetak gol di laga debutnya bersama Manchester United. Falcao tak mau gagal lagi saat MU bertandang ke markas Leicester City di akhir pekan nanti.

Pesepakbola internasional Kolombia itu bermain kurang dari 30 menit saat MU menghancurkan Queens Park Rangers 4-0 di Old Trafford kemarin.



Di penghujung pertandingan, Falcao hampir membuat 'Setan Merah' menang lebih besar andai sepakannya tak diamankan oleh kiper Robert Green.

"Fantastis. Aku hampir mencetak gol. Kipernya bagus, aku berharap bisa mencetak gol di pertandingan berikutnya," ujar 'El Tigre' yang dikutip ESPN.

Falcao menjadi salah satu pemain top melakoni laga perdananya dengan MU bersama dua pemain baru lainya Daley Blind dan Marcos Rojo. Sedangkan Angel Di Maria dan Ander Herrera menjalani pertandingan kedua.

"Sedikit demi sedikit kami akan kompak sebagai sebuah tim dan para pemain baru akan lebih merasa nyama. Aku berharap segalanya berlanjut untuk kami seperti yang sudah terjadi (melawan QPR)," imbuh Falcao.