Cristiano Ronaldo, mega bintang Real Madrid, akhir-akhir ini kembali menjadi sorotan utama. Pemain berjuluk CR7 itu dikabarkan bakal kembali ke Manchester United pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Ada alasan yang mendasari mengapa rumor ini santer terdengar. Keretakan hubungan CR7 dengan presiden Los Blancos, Florentino Perez, menjadi alasan mengapa dia dikabarkan akan menjadi pengisi skuad di United.

Gesekan yang terjadi antara Ronaldo dan Perez berawal sejak klub asal Ibu kota Spanyol itu menjual Gonzalo Higuain ke Napoli dan Mesut Ozil ke Arsenal musim lalu.

Dan, keretakan hubungan dengan sang presiden semakin parah ketika di bursa transfer musim panas ini, Madrid melepas dua pemain bintangnya, Alvaro Morata, Xabi Alonso dan Angel Di Maria.

Dengan situasi ini, Ronaldo ditengarai sudah merasa gerah di Santiago Bernabeu dan akan memilih kembali ke Inggris untuk memperkuat Manchester Merah. Hal ini dikatakan sang mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon

“Menurut saya, dia –Ronaldo- sudah muak dengan kebijakan presiden Real Madrid saat ini. Ketika dia datang dengan (Arjen) Robben, dia pikir dia akan menjadi rekan yang baik baginya dalam tim,” kata Calderon dikutip Marca, Selasa (16/9/2014).

“(Gonzalo) Higuain dijual dan dia senang dengan itu. Tahun lalu dia pikir itu adalah kesalahan untuk membiarkan (Mesut) Ozil meninggalkan klub, dan yang terakhir menjual Xabi Alonso dan Angel Di Maria musim panas ini,” terusnya.

Calderon yakin, bila situasi seperti ini menjadi ‘api dalam sekam’ di kubu Real Madrid, kemungkinan untuk CR7 kembali ke Manchester United sangat besar. Karena, sebagai orang yang sukses membawa Ronaldo ke Madrid sewaktu menjabat sebagai persiden, dia tahu betul bagaimana cintanya Ronaldo dengan The Red Devils.

“Ketika saya menandatangani dia pada tahun 2009, saya ingat dia mengatakan dia sangat berterima kasih kepada Manchester United. Dia memiliki masa yang mengagumkan di sana, dia suka segala sesuatunya di Manchester United,” tuntas Calderon.

SUMBER