LIVERPOOL - Julukan si Bengal pada diri Mario Balotelli tampaknya lambat laun akan segera menghilang, menyusul kepindahannya dari AC Milan ke Liverpool. Hal tersebut sempat diakui winger tim, Raheem Sterling yang mengatakan pasca mendarat di Anfield, pesepakbola yang akrab disapa Balo itu telah menunjukan sikap sangat baik.

Sebelumnya, Balo resmi bergabung dengan The Reds di jendela transfer musim panas lalu setelah mahar senilai 16 juta Pounds diterima pihak I Rossoneri. Dengan harapan, kedatangannya bisa menggantikan peran Luis Suarez yang memutuskan berlabuh ke Barcelona.

Jika melihat kebelakang, Balo sendiri menjadi salah satu pesepakbola yang kerap melakukan tingkah kontroversial. Bagaimana tidak, saat masih membela Manchester City ia pernah berseteru dengan pelatihnya kala itu, Roberto Mancini. Dan yang paling parah, ia pernah membakar rumahnya sendiri dengan kembang api.

Namun demikian, bagi Sterling ulah konyol rekannya itu secara berangsur akan hilang. Bahkan baginya, Balo merupakan pribadi yang sangat baik dan menyenangkan.

”Dia (Balotelli) orang yang baik, karakter yang baik dan ia suka tertawa. Sejauh ini cukup baik dengan Mario (Balotelli), ia tampak seperti benar-benar akan membaik,” kata Sterling, seperti diberitakan Sportsmole, Selasa (16/9/2014).

”Dia tidak harus menyanyikan lagu kami (You'll Never Walk Alone). Di Liverpool kami tidak benar-benar melakukan itu, tapi saya mungkin meminta kapten (Steven Gerrard) tentang hal itu, karena itu akan menjadi sangat lucu,” tambahnya.

Sumber