Pemain Chelsea, Eden Hazard, akan mendapatkan penghargaan atas performa apiknya dari petinggi klub. The Blues disebutkan sedang menegosiasikan tambahan kontrak untuknya.

Kontrak Hazard dengan Chelsea baru berakhir pada bulan Juni 2017 mendatang. Tapi, seiring dengan penampilan okenya musim lalu tawaran kontrak baru pun akan segera datang.



Hazard tampil bagus dengan sumbangan 17 gol dan 10 assist bagi Chelsea di semua ajang. Catatan ini mengukuhkannya sebagai pencetak gol terbanyak klub London barat itu musim lalu.

Dengan catatan itu, pantas jika Mourinho berharap Hazard bertahan lebih lama di Stamford Bridge. Manajer asal Portugal itu mengungkapkan bahwa pihak klub memang sedang berupaya menambah kontrak Hazard.

"Memang benar bahwa Chelsea sedang mencoba untuk mencapai kesepakatan kontrak jangka panjang," ucap Mourinho di Sports Mole.

"Kami bisa merasakan bahwa setiap hari motivasinya terus bertambah. Kami mempunyai harapan besar mencapai level yang lebih tinggi dan menjadi salah satu yang terbaik," imbuhnya.