Bintang Chelsea, Eden Hazard menegaskan bahwa ia masih dapat berkembang lebih baik lagi. Pemain internasional Belgia itu juga bertekad membantu London Biru merengkuh sederet trofi musim ini.


Eden Hazard. (Foto: Reuters)

Musim lalu, Chelsea –klub yang notabene bermaterikan pemain bintang itu, harus mengalami nirgelar alias gagal meraih satu gelar pun! Pasukan Jose Mourinho itu harus puas finis di urutan ketiga di bawah Mancheser City dan Liverpool.

Sementara di kancah Eropa, langkah The Blues terhenti di putaran perempatfinal. Saat itu Chelsea dikalahkan wakil Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dengan agregat 3-3 (PSG unggul agresivitas gol kandang).

“Saya masih bisa lebih baik. Musim lalu memang baik, begitu pula dengan musim perdana. Sekarang saya sudah memasuki musim ketiga di sini dan jika mampu memenangkan banyak gelar, maka itu akan bagus,” kata Hazard, seperti Sky Sports, Rabu (17/9/2014).

“Secara pribadi, ambisi itu dapat tercapai jika saya tetap dalam performa terbaik dengan mencetak gol maupun assist, bagi saya pencapaian individu bukan tujuan utama, prestasi tim lebih penting,” tuntas pemain yang kabarnya bergaji Rp3,9 miliar per pekan itu.