Setelah mencuat pada musim kemarin, Adnan Januzaj kini harus berusaha keras untuk menembus starting XI. Kendati demikian, gelandang asal Belgia itu mengaku tidak akan menyerah.

Pada musim di mana Manchester United tampil amburadul, Januzaj jadi secercah sinar cerah. Baru berusia 18 tahun, dia sudah bisa menembus tim utama dan jadi salah satu bintang tim.



Tercatat, Januzaj tampil sebanyak 27 kali di Premier League musim lalu dan mencetak 4 gol. Dia pun langsung digadang-gadang sebagai pemain masa depan 'Setan Merah' dan diberikan nomor punggung 11 --yang sebelumnya dikenakan legenda klub, Ryan Giggs-- pada musim ini.

Kini, Januzaj yang berusia 19 tahun, harus kembali meyakinkan manajer baru, Louis van Gaal, bahwa dia layak diperhitungkan. Januzaj sudah bermain 4 kali di Premier League musim ini, namun semuanya sebagai pemain pengganti.

Terakhir, Januzaj tampil sebagai pemain pengganti ketika United mengalahkan Queens Park Rangers 4-0, Minggu (14/9/2014). Januzaj sempat mendapatkan dua kans pada laga tersebut, yang pertama tendangannya diblok oleh Robert Green, sementara yang kedua tendangannya melambung.

Pada kans yang kedua, Januzaj memilih untuk melepaskan tendangan dari sudut sempit ketimbang memberikan bola kepada Robin van Persie yang sudah berada dalam posisi bebas. Alhasil, kans untuk menambah gol pun terbuang percuma.

Tak lama setelah pertandingan itu, Januzaj dimainkan bersama tim U-21 untuk menghadapi Sunderland. United menang 4-0 dan Januzaj mencetak hat-trick