Penyerang Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic mencoba meluruskan spekulasi mengenai kepulangannya ke Juventus. Dalam hal ini, pemain asal Swedia itu mengatakan jika kabar tersebut tidak benar.

Seperti diketahui, spekulasi terkait kepulangan Ibra ke Turin pertama kali diembuskan oleh mantan pelatih muda Malmo yang kini melatih Mitra Kukar, Stefan Hansson, yang mengaku dihubungi sang superstar perihal niatannya itu.

Mengenai rumor tersebut, pria 32 tahun itu berkata: ”Stefan Hansson berbicara tentang saya kepada sebuah surat kabar,” demikian Ibra di ilsussidiario.net. “Saya ingin jelaskan, saya bahkan tidak tahu siapa dia. Saya belum pernah bertemu dengannya, tidak pernah juga dilatih dia serta tidak pernah berbicara dengannya lewat Skype.

“Saya tidak biasanya mengomentari hal-hal seperti ini, tapi komentarnya menggema tanpa alasan dan saya merasa perlu untuk merespon.”

Ibra, yang di musim pembuka Ligue 1 Prancis berhasil mengemas dua gol ke gawang Reims, masih menyisakan kontrak di Paris hingga musim panas 2016.

Yang bersangkutan pernah memperkuat Si Nyonya Tua dari 2004 hingga 2006 sebelum kemudian merapat ke Inter Milan menyusul skandal Calciopoli yang mengguncang Juve.

POSTED : BANDAR BOLA