Manajer Manchester United Louis van Gaal mengaku mendatangkan kembali Cristiano Ronaldo bukanlah hal mustahil untuk klubnya. Namun yang jadi pertanyaan apakah Real Madrid mau melepas Ronaldo?

Masa depan Ronaldo kembali jadi spekulasi dalam beberapa pekan terakhir, usai dirinya disebut tak puas dengan kebijakan transfer Florentino Perez yang melepas Angel di Maria serta Xabi Alonso musim panas ini.



Ini jadi kedua kalinya Ronaldo bersebrangan dengan Perez perihal transfer pemain, setelah musim lalu Madrid menjual Mesut Oezil ke Arsenal usai membeli Gareth Bale.

Spekulasi kian kencang setelah eks presiden Madrid, Ramon Calderon, mengklaim Ronaldo sudah lelah dengan sikap Perez dan tengah mempertimbangkan untuk pindah lagi ke MU.

Rumor yang kian menguatkan pernyataan Ronaldo beberapa waktu silam yang mengaku ingin kembali berseragam 'Setan Merah' jika peluang itu ada.

Media-media Inggris pun coba menanyakan perihal rumor Ronaldo ini kepada Van Gaal, yang musim ini sudah membelanjakan banyak uang untuk mendatangkan pemain-pemain bintang.

Van Gaal mengaku bahwa bukan pekerjaan sulit untuk MU memulangkan Ronaldo lagi ke Old Trafford. Namun ia tak yakin apakah Madrid mau melepas pemain terbaik dunia 2013 itu atau tidak