Diego Costa dipastikan akan bermain sejak awal di laga Chelsea melawan Manchester City akhir pekan ini. Hal itu seperti diungkapkan oleh manajer The Blues, Jose Mourinho.

Dalam empat laga awal Liga Inggris, Chelsea selalu memetik kemenangan. Selalu diberi kepercayaan bermain dalam semua laga itu, Costa mampu tampil produktif dengan sumbangan tujuh gol.



Saat Chelsea melakoni pertandingan melawan Schalke di Liga Champions, Mourinho menyimpan Costa. Didier Drogba dipasang sebagai starter, dan baru memainkan Costa di menit 74.

Hasilnya, Chelsea gagal menang saat melawan The Royal Blues. Pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge itu berakhir dengan skor 1-1.

Chelsea akan melakoni laga berat di liga Inggris akhir pekan ini. Mereka akan dijamu City di Etihad, Minggu (21/9/2014).

Kendati mengungkapkan bahwa kondisi Costa tak begitu fit, Mourinho tetap memainkan striker asal Spanyol itu dari menit awal.

"Semua orang siap bermain. Diego (Costa) tidak dalam kondisi terbaik, tapi dia akan menjadi starter. Jika dia bermain, dia tak akan turun saat melawan Bolton di hari Rabu," kata Mourinho di Sportsmole.