Laju bagus Aston Villa di Liga Inggris terhenti di pertandingan kelima. Arsenal menghentikan start bagus The Villans itu hanya dalam waktu sekitar tiga menit.

Hingga laga keempat Liga Inggris, Villa sempat bertengger di posisi dua klasemen. Mereka mengumpulkan 10 poin hasil dari tiga kali kemenangan dan cuma sekali memetik hasil imbang.



Salah satu hasil mengejutkan yang dicatatkan Villa adalah saat mengalahkan Liverpool di Anfield akhir pekan lalu lewat gol tunggal dari Gabriel Agbonlahor.

Tapi, keperkasaan Villa itu tak berlanjut ketika menjamu Arsenal di Villa Park, Sabtu (20/9/2014) malam WIB.

Bahkan, tim besutan Paul Lambert itu harus kalah dengan tiga gol tanpa balas dari The Gunners berkat parade gol yang dikemas dalam waktu sekitar tiga menit.

Mesut Oezil yang penampilannya tengah dikritik membuka gol di menit 32. Danny Welbeck lantas membawa Arsenal melebar dua kemudian.

Lini belakang Villa yang kocar-kacir lantas membuat kesalahan dengan gol bunuh diri yang dicatatkan oleh Aly Cissikho pada menit 36.

"Arsenal mencetak tiga gol dalam wakti tiga menit 15 detik untuk mengakhiri start tak terkalahkan Aston Villa," tulis akun Twitter resmi Premier League.

Dengan kekalahan itu, Villa saat ini menempati posisi ketiga klasemen dengan kumpulan 10 angka. Mengumpulkan poin sama dengan Southampton yang asa di posisi dua, mereka kalah selisih gol.