Lini depan Manchester United saat ini dihuni oleh tiga striker kelas wahid. Penggawa lini depan The Red Devils, Wayne Rooney, menyatakan hal itu menjadi masalah yang bagus untuk Luis van Gaal.

Di bursa transfer awal musim ini, MU berhasil mendatangkan Radamel Falcao dari AS Monaco. Dia digaet dari klub asal Prancis itu dengan status pinjaman.

Dengan begitu, Van Gaal mempunyai tiga pilihan di lini depan. Sebabnya, MU juga sudah memiliki Robin van Persie serta Rooney.



Soal lini depan MU, eks striker klub asal kota Manchester itu, Louis Saha, menyatakan bahwa ketiganya bisa dimainkan bersama-sama.

Tapi, Van Gaal sendiri sudah berujar tak akan memberikan garansi pada satu pemain untuk bisa terus bermain reguler.

Soal pilihan barisan striker MU, Rooney menyebutkan bahwa Van Gaal akan mempunyai pilihan yang sulit. Apalagi meneer Belanda itu mengusung strategi dua stirker.

"Saya yakin bahwa itu merupakan pilihan yang sulit untuk manajer. tapi, saya pikir itu merupakan masalah yang sangat bagus untuk dimiliki," kata Rooney di Manchester Evening News.

"Ada banyak pemain bagus yang bisa dimainkan dan melakukan tugas itu untuk tim."

"Itu sangat bagus buat tim, untuk fans, untuk para pemain, dan semua orang. Anda melihat pada pemain kelas dunia yang sudah kami rekrut dan itu merupakan saat-saat yang sangat menarik untuk semua orang," imbuhnya.

Di akhir pekan lalu, Van Gaal memainkan Falcao, Van Persie, dan Rooney, sejak menit 67. Di laga kelima Liga Inggris, MU akan melawat ke markas Leicester City, Minggu (21/9/2014) malam WIB.
(cas/cas)