Manajer Manchetser United, Louis van Gaal, memainkan Radamel Falcao, Wayne Rooney, dan Robin van Persie, sejak menit awal di laga versus Leicester City. Mereka membuktikan diri bisa bermain bareng.

Dalam pertandingan yang berlangsung di King Power Stadium, Minggu (21/9/2014) malam WIB, MU menelan kekalahan dengan skor akhir 3-5. Sempat unggul 3-1, The Red Devils akhirnya kalah setelah lini belakang boleh dibilang tampil buruk.

Lini depan 'Setan Merah' yang diisi oleh Falcao, Rooney, dan Van Persie, menunjukkan performa yang oke dalam laga itu. Terlepas dengan rapuhnya lini belakang MU.



Satu kerja sama apik tersaji di gol pertama MU yang dicetak oleh Van Persie dengan sundulann kepala. Falcao mampu melakukan pergerakan bagus di sisi sayap kiri, sebelum melakukan umpan silang terukur kepada striker asal Belanda itu.

Rooney juga menyumbangkan assist dalam pertandingan itu. Saat gol kedua yang dilesakkan oleh Angel Di Maria, Rooney berperan besar dengan melakukan kerja sama satu-dua dengan pemain asal Argentina itu.

Di Maria lantas mampu memperdayai Kasper Schemeichel dengan men-chip bola masuk ke gawang Leicester. Satu lagi gol dari MU, dilesakkan oleh Ander Herrera setelah membelokkan tendangan jarak jauh Di Maria.

Dalam pertandingan itu, Falcao bermain selama 72 menit. Van Gaal lantas mengganti striker asal Kolombia itu dengan Adnan Januzaj.