Gelandang Liverpool, Jordan Henderson baru-baru ini mengklaim bahwa seniormya, Steven Gerrard masih menjadi salah satu pesepakbola terbaik di Inggris. Pernyataan tersebut, menyusul kabar miring terkait permain yang akrab disapa Stevie G.


Steven Gerrard (Foto: Reuters)

Sebelumnya, Gerrard telah mendapat cibiran dari sejumlah pihak terkait performanya di awal musim yang belum berada di level permainan terbaiknya. Bahkan banyak orang menyakini, karier pria berusia 34 tahun itu telah tamat.

Meski begitu, Henderson menilai sang kapten masih memiliki kemampuan bersaing dengan kerasnya kompetisi di Premier Legaue musim ini. Bukan tanpa sebab, ketika The Reds ditahan imbang Everton 1-1, Gerrard sontak menjadi inspirasi rekan-rekannya.

”Stevie (Gerrard) masih salah satu pemain terbaik di Premier league. Tidak ada yang meragukan kualitasnya. Banyak tim telah menempatkan seseorang untuk menjaga pergerakan dia, dan itu menunjukkan betapa hebatnya dia,” kata Henderson, sebagaimana dikutip Sportsmole.

”Saya tidak berpikir dia layak dikritik. Dia menjadi pemain terbaik liga ini, yang mungkin telah dijalani dalam waktu yang lama dan masih terus berlanjut,” tambahnya.

Gerrard sendiri hingga saat telah mengemas tiga gol dalam tujuh penampilannya untuk Liverpool di awal musim 2014-2015.