Manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengatakan bahwa salah satu gelandang serang, Adam Lallana, sudah mendekati tingkat kebugaran secara penuh setelah pulih dari cedera lutut yang dialami saat pramusim.

Pemain internasional Inggris yang ditandatangani dari Southampton itu telah ikut terlibat dalam permainan The Reds di dua laga terakhir Premier League, dan bermain 90 menit saat melakoni derby Merseyside melawan Everton pada hari Sabtu kemarin.



Dan Rodgers, yang juga memainkan Lallana untuk pertandingan tengah pekan pertandingan Piala Liga melawan Middlesbrough, percaya kalau pemain berusia 26 tahun itu membaik dengan waktu yang realtif cepat.

“Saya pikir dia (Lallana) pemain luar biasa. Untuk datang ke dalam permainan derby pertamanya dan bermain dengan kualitas dan intensitas yang mengesankan bagi saya,” kata Rodgers, sebagaimana diberitakan Soccerway, Senin (29/9/2014).

“Dan juga, dia memainkan seluruh permainan pada pertengahan pekan melawan Middlesbrough. Untuk memberikan performa yang hebat untuk menunjukkan bahwa dia semakin bugar untuk setiap permainan. Saya pikir penampilannya luar biasa,” pujinya.

Laga terdekat Liverpool akan dimainkan pada Kamis dini hari malawan tim asal Swiss, Basel, dalam pertandingan putaran kedua babak penyisihan grup Liga Champions di St. Jakob-Park, markas Basel. Sementara hari Sabtunya, mereka harus kembali bertarung melawan West Bromwich Albion di Premier League.