Lini serang Arsenal masih salah satu yang menakutkan di Premier League. Hingga pekan keenam, Alexis Sanchez dkk sudah mencetak 11 gol. Kolaborasi pemain tengah dan depan menjadi tulang punggung The Gunners untuk urusan mencetak gol musim ini. Untuk terus mempertahankan kekuatan sektor penyerangan, manajemen Arsenal memutuskan untuk memperpanjang kerjasama dengan salah satu penyerangnya.

Olivier Giroud boleh bangga mendapat kepercayaan Arsene Wenger. Meski masih pemulihan cedera patah tulang kering, penyerang Prancis berusia 28 tahun itu akan masih merumput di Emirates Stadium hingga 2018 mendatang, seperti mengutip dari Mirror, Selasa (30/9/2014).

Klub akan mengumumkan nilai kontrak baru itu dalam beberapa hari ke depan. Namun ada bocoran yang menyebutkan kalau Giroud akan mendapat gaji baru sebesar 80 ribu pounds per minggunya (sekira Rp1,58 miliar).

Giroud masih akan absen hingga Januari 2015 mendatang. Ia mengalami cedera patah tulang kering ketika Arsenal bertamu ke markas Everton sebulan lalu. Sejak didatangkan dari Montpellier pada 2012-2013 lalu, Giroud sudah mencetak 28 gol di Premier League.