Hasil imbang terjadi di laga antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung, Minggu (10/8), di Stadion Gelora Bung Karno. Kedua klub yang merupakan rival abadi itu berbagi satu poin dengan hasil imbang tanpa gol.

Kendati gagal mengamankan poin penuh di hadapan The Jakmania, namun bek veteran Persija Ismed Sofyan menilai permainan timnya sudah sangat baik. Memang di mana pada laga tersebut Macan Kemayoran benar-benar mampu menekan tamunya.

"Ya, memang serangan sudah bagus, anak-anak pun bermain dengan maksimal tapi memang penyelesaian akhirnya yang masih kurang bagus," ucap Ismed selepas laga.

Atmosfer pertandingan yang hilang karena libur kompetisi selama dua bulan dirasakan Ismed sudah kembali. "Tadi sudah bagus karena sudah bisa mendapatkan atmosfer pertandingan dengan bagus."

Di laga selanjutnya kontra Pelita Bandung Raya, Kamis 14 Agustun mendatang, Ismed pun berharap permainan timnyas seperti saat menjamu Persib. "Konsentrasi saja nanti untuk melawan PBR. Karakter bermain akan tetap sama saat nanti melawan PBR," tegasnya.

POSTED : BANDAR BOLA