Arsenal menelan salah satu kekalahan terburuknya di Premier League justru saat menjalani derby dengan Chelsea musim lalu. Masih dibayangi malu karena kalah sangat telak, The Gunners yakin bisa dapat hasil lebih baik di musim ini.

Tak tanggung-tanggung, Arsenal dihajar Chelsea 0-6 di Stamford Bridge musim lalu. Oscar bikin dua gol dalam laga tersebut, sementara empat gol lainnya dibagi rata oleh Andre Scheurlle, Samuel Eto'o, Eden Hazard dan Salah.



Akan bertamu ke Stamford Bridge, Minggu (5/10/2014) malam WIB, kubu Arsenal masih dibayangi kekalahan tahun lalu. Arsene Wenger tak menyangkal itu, namun dia yakin akan bisa memperbaiki performa timnya dan meraih hasil lebih baik.

"Kami tidak akan bisa melupakan kekalahan tahun lalu di Chelsea dan kami punya kesempatan untuk memperbaikinya. Kami punya rasa lapar yang besar untuk memperbaikinya," sahut Wenger dalam konferensi pers jelang laga.

"Tahun lalu start lambat membuat kami mudah diserang dengan counter attack. Itu kenangan yang buruk. Tapi sepakbola tidak dibuat berdasar sejarah, tapi berdasar performa," lanjutnya seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.

Arsenal dan Chelsea sama-sama menjadi klub yang belum terkalahkan di Premier League musim ini. Namun saat The Blues ada di puncak klasemen dengan poin 16, 'Gudang Peluru' ada di posisi empat dengan poin 10.

"Kami datang ke Chelsea untuk menang. Fakta bahwa mereka unggul enam poin membuat keinginan kami semakin besar," lanjutnya.