Insiden saling dorong Arsène Wenger dan José Mouriho, jadi adegan tersendiri bagi publik, di balik kemenangan Chelsea, 2-0 atas Arsenal, di Derby London, Minggu (5/10/2014) malam WIB.


Wenger (kanan), Mourinho. (Foto: Reuters/Eddie Keogh)

Terkait konfrontasinya itu, Wenger mengarahkan tuduhan pada Mourinho sebagai tersangka yang mencari masalah terlebih dulu.

Usai Gary Cahill menekel Alexis Sánchez dengan kasar, The Professor menyatakan hanya ingin mengecek keadaan penggedor anyarnya itu. Namun sekonyong-konyong Mourinho dikatakan menghalanginya.

“Ya, semestinya (Cahill) dikartu merah. Saya ingin pergi dari A ke B dan seseorang mengonfrontir saya untuk menghalangi,” aku Wenger.

“B di sini adalah Sánchez yang ingin saya lihat mengenai seberapa parah cederanya,” lanjutnya seperti mengutip dari Give Me Sport, Senin (6/10/2014).

Wenger dan Mourinho terlibat saling dorong hingga mengharuskan ofisial keempat, melerainya. Soal apa yang dikatakan Mourinho saat berselisih, Wenger enggan mengungkap,: “Sejujurnya saya tak mendengarkan apa yang dia katakan,” tutup Wenger singkat.